KONI Lamtim Cucuk Cabut, Malam Dukung Siangnya Cabut Dukungan ke Calon Ketua KONI Lampung

Sabtu, 4 Februari 2023 22:13 WIB

Share
Surat pencabutan dan saat penyerahan surat dukungan (Foto HBM/Poskota Lampung)
Surat pencabutan dan saat penyerahan surat dukungan (Foto HBM/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- KONI Lampung Timur (Lamtim) cucuk cabut, malam dukung siang cabut. Sekretaris Umum KONI Lampung Timur Arip Setiawan yang langsung menyerahkan dukungan kepada Brigjen TNI Purn Amalsyah Tarmizi di Hotel Bougenville, Kelurahan Rawalaut, Enggal, Kota Bandarlampung,  Jumat malam (3/2/2023).

Namun, siangnya, Sabtu (4/2/2023),,
Arip Setiawan mencabut dukungannya dengan alasan dukungan sebelumnya belum dirapatkan. Dia mengaku menerima teguran keras karena mengambil kesimpulan secara sepihak, tanpa musyawarah.

Penarikan dukungan itu disampaikan melalui surat Penarikan/pencabutan tanggal 3 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Arip Setiawan Sekretaris Umum atas nama Ketua Umum KONI Lampung Timur.

 

Keputusan ini diambil demi kepentingan strategis organisasi secara umum karena belum di Rapatkan dan dirumuskan dengan Jajaran Pengurus KONI Lampung Timur.

Usai menyerahkan surat dukungan, Arip Setiawan kepada Poskota Lampung mengatakan ingin ada perubahan di KONI Lampung. Dia yakin dengan dedikasi Amalsyah terhadap olahraga serta kepemimpinannya yang telah tertempa puluhan tahun di TNI.

"Rugi olahraga Lampung jika menyia-nyiakan kesediaan Amalsyah memimpin KONI Lampung," tandas Julian manaf yang juga mencari moderator acara pembukaan Posko Timses Amalsyah di Hotel Boeugenvile. [HBM]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler