Usai Supervisi, Anggota Bawaslu Lampung Kunjungi Panwascam Batu Brak

Kamis, 2 Februari 2023 21:19 WIB

Share
(Foto Erwan/ Poskota Lampung)
(Foto Erwan/ Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Usai supervisi di Sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Barat, anggota Bawaslu Lampung, Hermansyah, singgah dan silaturahim di Kantor Panwascam Batu Brak. Dalam kesempatan tersebut ia memberikan sejumlah pesan, Kamis (2/2/2023). 

"Panwascam harus selalu siap setiap saat, ikhlas melayani dan responsif apabila ada laporan dari masyarakat terkait pemilu dan segala dinamikanya," ujar Hermansyah yang mengampu Koordinator Divisi Penyelesaian sengketa ini. 

Pasalnya, ia melihat lokasi strategis Sekretariat Panwascam Batu Brak di Pekon Canggu itu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kecamatan setempat. 

"Karena selain nantinya untuk menerima laporan masyarakat, Panwascam menjadi fasilitator masyarakat untuk konsultasi nantinya," terang pria kelahiran Pekon Kotabesi Lampung Barat ini. 

 

 

Anggota Bawaslu Lampung, Hermansyah (ujung kanan, mengenakan kemeja hitam)

Ia berharap, selain optimal dalam melakukan tugas pokok dan fungsi dalam melakukan upaya pencegahan dan pelanggaran Pemilu 2024 mendatang, soliditas dan sinergi kepada semua tingkatan leading sektor adalah hal yang penting. 

"Karena pengawasan yang terbilang efektif salahsatunya ialah melibatkan masyarakat atau biasa kita sebut pengawasan partisipatif," tukasnya. 

Ketua Panwascam Batu Brak, Sarpen, mewakili dua anggota lainnya Yakni Erwan Nur dan Rio Winata menghaturkan terimakasih. Sebab, suatu kehormatan dikunjungi salahsatu anggota Bawaslu Provinsi Lampung. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler