Kapolsek Mesuji Timur Hadiri Rakor Bulanan di Kecamatan Mesuji Timur

Rabu, 1 Februari 2023 17:18 WIB

Share
(Foto Aan. S/ Poskota Lampung)
(Foto Aan. S/ Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Kapolsek Mesuji Timur Iptu Heri Ramanda hadiri kegiatan Rapat kordinasi bulanan Kecamatan Mesuji Timur yang di adakan di aula Kantor Kecamatan Mesuji Timur.Rabu 01/02/23.

Rapat koordinasi dibuka langsung oleh Camat Mesuji Timur yang didampingi oleh Kapolsek Timur dan seluruh kepala desa se Kecamatan Mesuji Timur

Di sela sela rapat koordinasi Kapolsek Timur Iptu Heri Ramanda menyampaikan kepada seluruh kepala desa agar bisa bersama sama menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Mesuji Timur.

 

"Terciptanya senergitas dan solidaritas yang baik antara seluruh pemangku jabatan dengan semua unsur  yang ada Kecamatan Mesuji Timur serta mengaktifkan kembali gotong royong dan melakukan ronda malam di masing masing desa yang ada di Kecamatan Mesuji Timur agar Kecamatan Mesuji Timur bisa tercipta aman"ucap Iptu Heri Ramanda.

Acara tersebut langsung dipimpin oleh Camat Mesuji Timur Billy Oskar yang dihadiri oleh itu Heri Ramanda kapolseksuji Timur Babinsa Serda Widi Adi Warto PKM Tanjung Mas Makmur dan Rahayu mewakili kepala PKM Margojadi, Kanit binmas Polsek masuji Timur Ipda Tata Subrata, sekretaris MUI Kecamatan Mesuji Timur Bahrudin, pengawas SD Mesuji Timur Sopi'i, pendamping desa Kecamatan Mesuji Timur Imron,PLKB Mesuji Timur Hotnida Sari, BPP Kecamatan Mesuji Timur Bambang dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Mesuji Timur.( Aan.S)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler