Mapolres Pringsewu Diresmikan Kapolda Lampung

Selasa, 31 Januari 2023 19:54 WIB

Share
Kapolda Lampung Irjen Pol. Ahmad Wiyagus menandatangani prasasti peresmian Mako Polres Pringsewu (Foto Humas Polda Lampung)
Kapolda Lampung Irjen Pol. Ahmad Wiyagus menandatangani prasasti peresmian Mako Polres Pringsewu (Foto Humas Polda Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Kapolda Lampung Irjen Polisi Akhmad Wiyagus meresmikan gedung baru Mako Polres Pringsewu yang di Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Selasa (31/1/2023) 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Umar Efendi beserta pejabat utama Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Lampung, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Ketua DPRD Suherman beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, para kapolres se-Lampung dan tokoh masyarakat, adat dan agama. 

Peresmian gedung Mako Polres Pringsewu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di depan pintu masuk gedung mako Polres Pringsewu. 

Kapolda Lampung Irjen Polisi Akhmad Wiyagus dalam sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya gedung Mako Polres Pringsewu yang baru, pelayanan masyarakat akan lebih optimal dan berkualitas, dan masyarakat benar-benar merasa terlindungi,  terayomi serta terlayani dengan baik sebagai cerminan dari Polri yang Presisi.

 

 

"Kedepannya dapat turut menyukseskan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani guna mendukung kebijakan Kapolri, yaitu Transformasi menuju Polri yang Presisi,"  ujar Kapolda Lampung. 

Kapolda juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Pringsewu dan pihak terkait yang telah mendukung sepenuhnya baik secara moril maupun materil, atas dibangunnya gedung Polres Pringsewu. 

Sementara itu, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengucapkan selamat kepada Polres Pringsewu atas diresmikan dan ditempatinya gedung baru Mako Polres Pringsewu. 

"Semoga dengan gedung kantor yang representatif di atas lahan seluas lebih dari 5 hektar ini akan memperlancar pelaksanaan tugas  jajaran Polres Pringsewu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kemudian bersama-sama jajaran forkopimda dan pemerintah daerah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Pringsewu," ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler