Polsek Panjang Tangkap Tiga Bajing Loncat

Sabtu, 28 Januari 2023 15:37 WIB

Share
(Foto Ist.)
(Foto Ist.)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Respon cepat, Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandar Lampung Polda Lampung mengangkap tiga bajing loncat yang kerap beraksi di jalan lintas Soekarno Hatta Panjang Kota Bandar Lampung.

Ketiganya yaitu MI (19), YM (18) dan RP (20), diamankan oleh petugas usai melakukan aksinya mengambil dua karung beras di jalan Soekano Hatta Way Lunik Panjang Bandar Lampung, Sabtu (28/01/2023) dini hari berdasarkan laporan buruh berinisial M (28). 

"Ketiganya diamankan di Pom Bensin Way Lunik, tidak jauh dari lokasi tempat ketiganya beraksi" Ucap Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, SH, MH. 

 

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni mengatakan bahwa ketiga pelaku ini mengambil dua karung beras dengan cara membuntuti targetnya, kemudian salah satu pelaku naik ke atas mobil dan melempar beras ke jalan kemudian pelaku diambil oleh pelaku lainnya.

"bermodal pisau karter untuk merusak terpal, kemudian beras dilempar ke tengah jalan" ucap Kompol M. Joni. 

Barang bukti yang berhasil disita yaitu 1 (satu)  unit sepeda motor, 1 (satu) buah pisau karter dan 2 (dua) karung beras. 

Akibat perbuatannya tersebut, ketiganya dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 6 Tahun kurungan penjara.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar