Tingkatkan Sinergitas dan Kemitraan, Polres Tubaba Menyambangi Organisasi Pers

Jumat, 27 Januari 2023 19:22 WIB

Share
Saat kapolres Silaturahmi (Foto Rohman/Lampung Poskota.co.id)
Saat kapolres Silaturahmi (Foto Rohman/Lampung Poskota.co.id)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung,  AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, menyambangi organisasi  pers di wilayah setempat.

Silaturahmi itu, berlangsung di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tubaba, yang dihadiri langsung Kapolres, Wakapolres, PJU Polres dan seluruh Ketua Organisasi Pers yang ada di Tubaba, Jumat (27/01/2023).

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media. Acara ini sebagai wadah untuk mendekatkan antara Polri dengan media yang ada di Kabupaten Tubaba," kata Kapolres.

Dia mengatakan bahwa tanpa media ibarat sayur tanpa garam, jadi kami mohon dukungan, berdasarkan data survei  bahwa media sangat memberikan penilaian kerja, sehingga kami butuh rekan rekan semuanya.

"Polres dan media sama sama saling bersinergi, dengan silaturahmi seperti ini mudah-mudahan kedepannya hubungan baik yang sudah kita jalin ini semakin baik lagi," terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tubaba, Dedi Priyono, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah menyempat diri di selah-selah kesibukan, bisa menyempatkan diri bersilaturahmi ke Kantor PWI.

"Saya ucapkan terimakasih Pak Kapolres, mudah-mudahan kedepannya. Polres dan insan pers bisa sama-sama bersinergi membangun Kabupaten Tubaba yang kita cintai," imbuhnya (man)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler