Diduga Mabuk, Buruh Tewas Terpotong di Rel Kereta Api Babaranjang

Kamis, 26 Januari 2023 22:20 WIB

Share
Aparat kepolisian dibantu warga evakuasi korban (Foto Ist)
Aparat kepolisian dibantu warga evakuasi korban (Foto Ist)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Diduga mabuk, seorang buruh tewas dengan tubuh terpotong di Perlintasan Kereta Api Kampung Sukajadi, Kelurahan Pidada Panjang, Kota Bandarlampung, Rabu malam (25/1/2023).

Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandarlampung Polda Lampung mengevakuasi dan identifikasi korban inisial HM (22), warga kampung setempat, kata Kapolsek Panjang Kompol M. Joni.

Kondisi korban bagian kepala dan tangan sebelah kiri terputus. "Korban kita identifikasi merupakan warga kampung Sukajadi kelurahan Pidada Panjang Bandarlampung berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi," tuturnya 

 

Saksi Rendi (30) yang pertama kali melihat korban HM (22) dalam keadaan tidak bernyawa di bawah gerbong Kereta Api Babaranjang saat saksi hendak buang air kecil di belakang lapak bungkil.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni mengatakan bahwa saat Olah TKP dan Identifikasi, tercium bau alkohol dari mulut korban, diduga saat kejadian korban dalam pengaruh minuman beralkohol. "Korban HM (22) langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Abdul Moeloek," pungkasnya. [Hajim]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler