Rumah Ashanty Kemalingan, Tas Branded hingga Kamera Raib

Selasa, 24 Januari 2023 08:56 WIB

Share
Ashanty alami kerugian ratusan juta usai kediamannya kemalingan. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty alami kerugian ratusan juta usai kediamannya kemalingan. (Instagram/@ashanty_ash)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Selebriti tanah air, Ashanty baru saja terkena musibah. 

Istri dari Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa kediamannya kemalingan hingga mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Hal tersebut disampaikan Ashanty melalui Instagram pribadinya. Ashanty mengatakan sebanyak 14 barang senilai ratusan juta pun raib.

Barang-barang yang hilang diambil maling itu diantaranya kamera, tas, sandal, hingga sabuk pinggang. Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," kata Ashanty

"Ini punya Jiel gak ada fotonya 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya," sambungnya.

Ashanty mengungkapkan dirinya baru sadar kemalingan setelah memeriksa lemarinya dan kemudian menyadari bahwa ada banyak tas serta aksesoris yang hilang. 

Kemudian, Ashanty pun meyakini pelaku yang mengambil barang-barangnya itu merupakan orang dalam yang memiliki akses keluar masuk rumahnya. 

"Kalau ada yang tanya memang enggak ada CCTV? Pasti ada makanya terungkap. Sampai Alarm pun ada. Yang jaga juga ada," ujar Ashanty.

"Hanya aja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil. Dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak (yang hilang)," imbuhnya

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar