Pengda TP Sriwijaya Lampung Siap Gelar Musda Ke II

Selasa, 24 Januari 2023 12:33 WIB

Share
Foto Ist.
Foto Ist.

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Pengurus Daerah Tenaga Pembangunan (Pengda TP) Sriwijaya Provinsi Lampung siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke II Tahun 2023. Kegiatan untuk memilih pucuk pimpinan itu akan digelar pada Sabtu - Minggu (11-12/3) mendatang.

Panitia Musda Ke II Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung, Apriyan Sucipto, mengatakan, kegiatan akan dibagi dalam dua agenda. Pertama, pembentukan Re-Struktur pengurus pengda dan pengcab 15 kabupaten/kota se-Lampung. Dan yang kedua pelantikan pengurus hasil Musda.

"Jadi pada tanggal 11 Maret nanti agendanya adalah Pembentukan dan/atau Re-Struktur Organisasi TP Sriwijaya tingkat Pengda dan Pengcab 15 Kabupaten/Kota di Itera Kostel Bandarlampung. Kemudian esoknya dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan hasil Musda di Aula Keratun Pemprov Lampung," jelasnya. 

Terkait jumlah peserta, Apriyan mengatakan, kegiatan Musda akan dihadiri kurang lebih dari 300 orang. Terdiri dari dengan 250 orang peserta/tamu/undangan dan 50 orang panitia.

"Dan insya Allah pada saat pelantikan serta pengukuhan nanti akan dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Ketua Umum Pengda TP Sriwijaya Sudirman D. Hury yang akan langsung melantik pengurus yang baru hasil Musda," tukasnya.

Terpisah, Ketua Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung, Nurhasanah berharap, pelaksanaan Musda Ke II nanti dapat berjalan sukses, aman, dan lancar. "Dan semoga pengurus baru hasil Musda ini nanti akan lebih solid dan dapat memajukan Pengda Sriwijaya Lampung ke depannya," harapnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga berpesan kepada pengurus yang baru nantinya dapat bersinergi dengan program Pemprov Lampung guna mewujudkan masyarakat Lampung Berjaya.

"Kita sebagai kader serta pengurus Pengda TP Sriwijaya Provinsi Lampung harus mendukung program bapak Gubernur Arinal Djunaidi untuk mewujudkan visi misi Lampung Berjaya," pungkasnya. (Rls).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar