Remaja Konvoi Bawa Senjata Plat Bergerigi Besar Hendak Tawuran

Senin, 23 Januari 2023 08:25 WIB

Share
Remaja hendak tawuran bawa senjata plat bergerigi besar (Foto Net/Poskota Lampung)
Remaja hendak tawuran bawa senjata plat bergerigi besar (Foto Net/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Kembali, gerombolan remaja konvoi naik sepeda motor ada yang bawa senjata plat bergerigi besar melintas di Jl. Antasari, Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, Minggu dini hari (22/01/2023).

Tak hanya senjata bergerigi tersebut, mereka juga bawa tongkat kayu, bambu, dan besi. Polisi mengamankan dua remaja untuk dimintai keterangan terkait konvoi bawa senjata tersebut, yakni AW (17) dan FA (16).

Kawan-kawan mereka bubar ketika melihat tim patroli gabungan yang terdiri dari Tim Patroli Samapta Presisi Polresta Bandar Lampung, Sat Brimobda Polda Lampung dan Dit Samapta Polda Lampung.

Kasat Samapta Kompol Suwandi mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M menjelaskan menduga kawanan yang masih pelajar SMA itu hendak tawuran di seputaran Lapangan Brebes.

GERGAJI RAKSASA
 
Sebelumnya, sekelompok remaja bergerombol di Gang Sutisna, Segala Mider, Tanjungkarang Barat, jelang subuh, Sabtu (14/01/2023). Di antara mereka, ada yang bawa plat baja ringan jadi bergerigi seperti gergaji besar. 

 

 

Remaja yang sempat ditangkap bawa plat seperti gergaji raksasa

Menurut Kompol Mujiono, remaja tersebut, WA (16) tidak sendiri, dua rekannya melarikan diri ketika tahu ada patroli gabungan. Pengakuan WA, dia tergabung dalam Geng Motor Ragnen yang memiliki "base camp" di Rajabasa 

WA tinggal di Kelurahan Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa. Dia putus sekolah SMP.  "Saat ini, kami masih terus menggali informasi terkait Geng Motor Regnan ini," Kompol Mujiono. [HBM/HAJIM]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler