Andi Arief Dirawat di RS, AHY dan Ahmad Muzani Jenguk

Selasa, 17 Januari 2023 15:51 WIB

Share
Andi Arief saat dirawat di rumah sakit (Foto Ist)
Andi Arief saat dirawat di rumah sakit (Foto Ist)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat (PD) Andi Arief dirawat di Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya dikabarkan membaik hingga Selasa (17/1/2023).

Senin malam (16/1/2023), Ketum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri, Annisa Pohan, menjenguknya. Mereka disambut istri Andi, Defi dan putra sulung Fazzle.

"Dari Pacitan, saya langsung menuju ke Jakarta. Sesampainya di Bandara Soetta, saya bersama istri tercinta Annisa menengok sahabat kami Bang Andi Arief," kata AHY lewat IG, Selasa (17/1/2023).

Meski tidak menyampaikan penyakitnya, AHY mengatakan kondisi Andi memasuki fase pemulihan. "Semoga lekas sembuh Bang AA. Doa kami selalu untuk kesembuhan Bang AA agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Aamin," ucap AHY.

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon juga mendoakan Andi lekas pulih seperti sedia kala. "Lekas sembuh dan sehat kembali untuk Bang @Andiarief__ yang lagi sakit. Dan sehat selalu juga utk kita semua," ujarnya melalui akun Twitter, @jansen_jsp.

Jansen juga mengunggah kedatangan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menengok Andi. Saat Muzani datang, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP PD, Rachland Nashidik ikut mendampingi. 

PD berterima kasih atas kunjungan dan dukungan Muzani kepada Andi Arief. Momen Ahmad Muzani menjenguk Andi Arief diunggah oleh Wasekjen PD Jansen Sitindaon di akun media sosialnya, Selasa (17/1/2023).  [Bambang SBY]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler