Revaldo Akan Jalani Rehabilitasi karena Dianggap Hanya Pemakai

Sabtu, 14 Januari 2023 14:04 WIB

Share
Artis Revaldo Fifaldi menggunakan baju tahana di Mapolda Metro Jaya. (Ist)
Artis Revaldo Fifaldi menggunakan baju tahana di Mapolda Metro Jaya. (Ist)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Artis Revaldo Fifaldi akan menjalani rehabilitasi usai tertangkap terkait kasus narkoba. Hal itu karena Revaldo dianggap hanya pemakai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, proses rehabilitasi dilakukan lantaran Revaldo hanya sebatas hanya pemakai.

Terlebih yang bersangkutan mengakui bahwa sedang 'kambuh' sehingga kembali menggunakan narkoba.

Sebelumnya, artis yang membintangi Film Serigala Terakhir II itu dua kali ditangkap dengan kasus yang sama. Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id

"Maka dalam hal itu kami mendasari keterangan tersebut, dari penyidik untuk melakukan TAT dari BNP yang kemudian untuk dilakukan rehabilitasi," ujar Trunoyudo kepada wartawan, Jumat (13/1/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Revaldo mengaku menyesal dan meminta maaf kepada keluarga maupun kerabat dan orang-orang yang dicintainya. Dia mengaku 'kambuh'  bahkan mengalami masalah kesehatan mental.

"Saya relaps (keinginan untuk melakukan lagi), saya kambuh, saya adalah pencandu yang mempunyai masalah mental," kata Revaldo di depan awak media.

Sebelumnya diberitakan, Revaldo ditangkap pada Selasa, 10 Januari 2023 di salah satu apartemen. Dia ditangkap dengan baramg bukti berupa ganja dan juga alat hisap sabu.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan mengaku 'kambuh' sehingga kembali memakai narkotika.

Padahal Revaldo sempat berhenti dari jeratan narkoba dan setahun belakangan kembali menjadi pemakai barang haram tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler