Norma Risma Disomasi Pengacara Rozy Hakiki, Hotman Paris Bantu Dampingi

Minggu, 8 Januari 2023 13:05 WIB

Share
kolase norma risma - hotman paris (olah google)
kolase norma risma - hotman paris (olah google)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Kasus perselingkungan suami dengan mertua yang viral kembali menjadi perhatian publik. Terlebih, Rozy Hakiki yang merasa tak terima dan melaporkan mantan istrinya, Norma Risma ke Polda Banten atas tuduhan UU ITE.

Namun begitu, dukungan terhadap Norma untuk membongkar skandal mantan suami dengan ibunya tersebut banyak mendapat apresiasi. Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sekaligus pun, bakal turun tangan untuk melawan somasi pihak manta suami.

Hal itu, sebagaimana diungkapkaan Hotman Paris langsung saat bertemu Norma Risma di Kopi Jhoni Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin. Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id

Dalam pertemuannya tersebut, seorang wanita asisten Hotman Paris sempat membacakan amar Pengadilan Agama Serang putusan cerai talak terhadap Norma Risma dengan Rozy Hakiki .  

"Oke inilah kasus Norma yang sedang viral belakangan ini,  datang ke Kopi Jhoni karena dia sudah dapat mendapat somasi dari pengaca mantan suaminya," ucap Hotman melalui Instagramnya @hotmanparis sebagaimana dikutip, Minggu (8/1/2023).

Menurutnya, dengan kehadirannya Norma ke Kopi Jhoni tersebut pihaknya pun akan mempelajari kasusnya yang sempat menghebohkan jagat maya tersebut. 
 

Terlebih, sambungnya, adanya narasi yang menyebutkan bahwa 'Pabriknya diambil, produknya juga diambi'. "Hotman produknya saja tidak dapat-dapat," kelekar Hotman.

Sebagaimana diketahui, adanya skandal perselingkukan suami dengan mertua di Serang, Banten sempat viral di media sosial (medsos). Terbongkarnya kasus itu pun, berawal setelah kedua pasangan tersebut digerebek warga di rumah kontrakan. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler