Desak Polres Jaksel Penjarakan Dito Mahendra, Nikita Mirzani: Saya Tau Dimana Mereka

Kamis, 5 Januari 2023 11:13 WIB

Share
Terdakwa Nikita Mirzani saat menghadiri persidangan di PN Serang . (Bilal)
Terdakwa Nikita Mirzani saat menghadiri persidangan di PN Serang . (Bilal)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Nikita Mirzani meminta Polres Jakarta Selatan (Jaksel) memproses kasus dugaan penyekapan yang dilakukan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda.

Bahakan, Nikita Mirzani berniat membantu polisi jika kesulitan dalam mencari keberadaan Dito Mahendra.

"Kalau mau nangkap buruan tangkap saja pak, kalau bapak mau tahu dimana lokasinya, tanya saja ke saya, saya tahu dimana mereka berada," katanya, Kamis (5/1/2022).

Ia medukung penuh aparat kepolisian dapat menangani kasus yang menjerat Dito Mahendra dan Nindy Ayunda. Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id

"Sama itu Polres Jaksel, ayo kamu bisa Kapolresnya semoga menangni kasus HAM yang diduga dilakukan oleh Dito Mahendra dan Nindy Ayunda," ungkapnya.

 

Ia menerangkan, aparat tidak boleh pilih kasih atau pandang bulu dalam menegakan keadilan. Mengingat dirinya saja bisa ditahan meski memiliki tiga orang anak.

"Jangan lagi pilih Nindy punya anak, gua juga punya anak dipenjara saja. Anak gua lebih banyak 3, anak ini cuma 2 masih punya bapak. Bapak anak gua sudah pada mampus," jelasnya.

Diketahui, Nikita Mirzani bersengketa dengan Dito Mahendra sejak dilaporkan pencemaran nama baik di media sosial.

Berkat laporan tersebut, Nikita Mirzani harus menjalani proses hukum hingga di persidangan. Bahkan, aktris kondang itu harus meringkuk ditahan di Rutan Serang.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler