Bupati Dawam Ajak Karang Taruna Bersinergi Wujudkan Visi Misi Lamtim

Jumat, 30 Desember 2022 12:56 WIB

Share
Bupati Dawam Rahardjo (Foto Protokol/Poskota Lampung)
Bupati Dawam Rahardjo (Foto Protokol/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- M Dawam Rahardjo mengajak Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur bersinergi  dengan Pemkab Lapung Timur demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

Bupati Lampung Timur itu mengatakan ajakkannya dalam acara Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Bandar Sribhawono, Rabu (29/12/2022).

Karang Taruna tidak bisa bekerja sendiri, butuh bimbingan, arahan, dan pemberdayaan baik dari pemerintah daerah maupun stakeholder terkait. 

"Oleh karena itu, saya mengajak mari kita sama-sama bersinergi untuk mewujudkan pembangunan dan visi misi Pemkab Lampung Timur," katanya.

 

 

Mudah-mudahan, kata M Dawam Raharjo, melalui kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna, semua diingatkan kembali mengenai tugas pokok dan fungsi agar berperan sesuai dengan pedoman dasar dalam melaksanakan pembinaan terhadap generasi muda dan penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Kabupaten Lampung Timur

 

Hadir pada kegiatan yang mengusung tema "Dengan Semangat Kesetiakawanan Sosial Mari Kita Lanjutkan Pembangunan Pemuda Lampung Timur Bersama Bersama Karang Taruna" antara lain Ketua Karang Taruna Provinsi, Ketua Pemuda Pancasila Hevson, Sekretaris Daerah, M Jusuf, para staf ahli, asisten, para kepala organisasi perangkat daerah serta para camat.

Bupati Dawam mengapresi terselenggaranya kegiatan tersebut. "Saya sampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna pada hari ini," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler