Wali Kota Eva Tak Tahu Ada Pembangunan SDN 2 Palapa Senilai Rp5,2 M

Rabu, 7 Desember 2022 18:03 WIB

Share
Pembangunan Gedung RKB SDN Palapa 2 (Foto Hajim/Poskota Lampung)
Pembangunan Gedung RKB SDN Palapa 2 (Foto Hajim/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Wali Kota Bandarlampung tak tahu jika ada pembangunan ruang kelas baru (RKB)  SDN 2 Palapa senilai Rp5,2 miliar lebih di Jalan A Yani Kota Bandarlampung, samping Balai Wartawan.

Dia sepertinya merasa kecolongan, tak ada koordinasi dengan dirinya, pembangunan RKB tersebut. Setahunya, tempat tersebut akan dibangun BPR Bank Waway, banknya Pemkot Bandarlampung.

Semua dipanggil Bu Wali, orang-orang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dari kadis sampe kabid Pembangunan. Namun, Mereka mengaku juga tak tahu dengan pembangunan RKB.

 

Hal itu yang membuat marah Wali Kota Eva Dwiana. Dia mengatakan gedung itu buat BPR Waway, kata sumber Poskota Lampung tersebut Rabu (7/12/2022) 

"Mungkin supaya muridnya tidak rebutan  sekolah, karena di Jalan A.Yani  itu ada dua Sekolah Dasar Negeri , seperti  Palapa 1 dan Palapa 2," tuturnya.

Sementara itu dari penelusuran di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) tender pembangunan RKB SDN 2 Palapa tersebut dimulai 27 Mei 2022 dan penandatangan kontrak 15 Juni 2022 dan nilai proyek Rp5,2 miliar lebih.[Hajim].

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar