Memasuki Hari ke-5 Akhirnya Kabupaten Mesuji Meraih Mendali Emas

Rabu, 7 Desember 2022 10:36 WIB

Share
(Foto Aan. S/Poskota Lampung)
(Foto Aan. S/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Memasuki hari kelima pada ajang Porprov ( Pekan Olahraga Provinsi) Ke IX Lampung di Bandarlampung, akhirnya Atlet Kontingen Kabupaten Mesuji pecah telur mendapatkan medali.

Pertandingan Porprov Lampung yang berjalan sejak 3-14 Desember 2022 ini, Kabupaten Mesuji terus berjibaku dalam perolehan medali, alhasil, Rabu (07/12/2022) berhasil menyabet beberapa Medali, hal itu di katakan Ketua KONI Kabupaten Mesuji Debri Saputra.

” Iya benar, perhari ini Alhamdullilah berkat izin Allah Swt dan doa dari seluruh Masyarakat Mesuji, Kontingen Porprov Kabupaten Mesuji berhasil memperoleh Emas. Selain itu juga Perak dan Perunggu,”Ungkap Debri Saputra saat meninjau pertandingan Bilyard.

Debri Saputra menyebutkan, Cabang olahraga yang mendapatkan Emas, Yaitu Cabor Hapkido dan Bilyard.

“Terhitung per hari ini, Cabor Hapkido Putera memperoleh 1 Emas dalam kategori SSANG JUL GONG HYUNG dengan perolehan poin sebanyak 6783, atas nama atlet Sopyan Amri. Lalu, 1 Perak kategori KIBON NAKBOK dengan perolehan poin 6533 atas nama atlet Desta Ananda, Serta 1 Perunggu kategori DAERYUN 67 pa atas nama atlet Made Darme Wintara,”Jelas Debri.

Selain itu, Pada Cabor Bilyard Nama Williams Fery dan Andri Firman dengan No. Register Bola 8 kategori Ganda memperoleh Medali 1 Emas, sedangkan Daiyana Putri dengan No. Register Bola 9 kategori Single mendapatkan medali Perunggu.

Selanjutnya, Cabor FORKI ( Federasi Olahraga Karate-do Indonesia ) Kontingen Kabupaten Mesuji atas nama atlet Reza Agseliya Sari di kelas Min 61 Kg Senior Putri mendapatkan medali 1 Perak, menyusul Kategori Junior (14-17 Thn) Katak Beregu Putra memperoleh 1 Perunggu Atlet atas nama Aufa Amjad Herda,Naufal Arif Rahman, Rifqi Salman Saputro.

” Adapun penambahan medali 1 Perunggu pada Cabor IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia ) Mesuji dalam Kategori Kelas B Putra Tanding (17-30 Thn) dengan Atlet Atas nama Marta Ardiansyah. Jadi total Medali keseluruhan Per 7 Desember 2022 untuk kontingen Kabupaten Mesuji terdiri dari 2 Emas, 2 Perak, dan 4 Perunggu. Kami optimis, kedepannya masih ada tambahan medali yang akan kami raih, mohon doa khususnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji,” Pintanya.

Disisi Lain, Kadispora Kabupaten Mesuji Ronal Nasution menuturkan, seluruh atlet Mesuji telah berusaha maksimal dengan bertanding secara baik dan sportif.

“Kami telah berusaha dengan maksimal, kalah menang dalam pertandingan atau berkompetisi adalah hal biasa, pasti nya para atlet telah memberikan yang terbaik. Dan kami yakini, nantinya penambahan medali akan terjadi,”Harapnya( Aan.S)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar