Bupati Dawam Minta Para Kades Semakin Baik Kelola Dana Desa

Rabu, 7 Desember 2022 20:18 WIB

Share
Bupati Dawam memberikan plakat kepada narasumber (Foto Protokol/Poskota Lampung)
Bupati Dawam memberikan plakat kepada narasumber (Foto Protokol/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo berpesan kepada para kepala desa dapat mengelola dana desa semakin baik dengan menggali pengetahuan tentang pengelolaannya sebaik-baiknya.

Bupati Dawam mengatakan hal itu ketika membuka Acara Sosialisasi Optimalisasi Peran Tugas Fungsi BPK dan DPR dalam Pengawasan Pengelolaan Dana Desa di Aula Islamic Centre setempat, Selasa (06/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi IX DPR RI Junaidi Auly, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Yusnadewi, Para Staf Ahli Bupati, Kepala Inspektorat Achmad Zainuddin, para kepala OPD, kepala bagian, camat serta kepala desa se-Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada anggota DPR dan BPK Provinsi Lampung. "Saya atas nama pribadi dan Pemkab Lampung Timur mengucapkan selamat datang di Bumi Tuah Bebadan kepada Bapak Junaidi Auly dan Ibu Yusnadewi," katanya.

Bupati Dawam berharap keduanya mendapatkan kesan yang menyenangkan selama di Kabupaten Lampung Timur.

Dia minta para para kepala desa untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut guna meningkatkan pemahaman mengenai pengelolaan dana desa.

"Saya berharap dengan sosialisasi ini mampu memberikan wawasan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur khususnya bagi kepala desa dan jajarannya dalam pengelolaan dana desa yang lebih baik," pesannya.

Untuk peserta lainnya, dia juga menghimbau agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius karena sosialisasi ini adalah kesempatan yang sangat baik guna meningkatkan pemahaman mengenai pengelolaan dana desa. 

Dengan kehadiran para narasumber yang sangat berkompeten, para peserta   dapat menggali pengetahuan mengenai dana desa, ujarnya. [PROTOKOL/Khairuddin]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar