Proyektil Peluru Tembus Kaki Balita Saat Tidur Dini Hari di Kuripan

Senin, 5 Desember 2022 12:28 WIB

Share
Ilustrasi peluru. (Pexels/Karolina)
Ilustrasi peluru. (Pexels/Karolina)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Balita usia 1,5 tahun terkena proyektil peluru saat sedang tidur di rumahnya, Kelurahan Kuripan, Telukbetung Barat, Kota Bandarlampung, Minggu dini hari (4/12/2022), pukul 02.00 WIB. Ibrahim El Rahman, balita tersebut masih dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo.

Pihak rumah sakit berhasil mengeluarkan proyektil peluru tersebut dari pergelangan kaki kanan anaknya Rahmanuddin (30). Dikatakannya, kondisi putranya membaik saat ini, Senin (5/12/2022).

 

Dia telah melaporkan kejadian ini ke Polresta Bandarlampung. Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Bandarlampung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek juga sudah besuk ke RS Urip Suhomarjo. Pihak kepolisian memastikan sang balita terkena peluru nyasar yang belum diketahui siapa yang menembakkannya. Peluru rencana dibawa ke labfor Palembang.

Hasil olah TKP, peluru meluncur dari atap asbes rumah korban. Saat kejadian, Rahmanuddin bersama istrinya sedang tidur ketika tiba-tiba anaknya menangis. Ketika hendak diberi susu, ada darah dari kakinya. [Bila]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar