Anak Anak Difabel Lampung Persembahkan Teater Kabaret

Senin, 5 Desember 2022 19:13 WIB

Share
Anak-anak difabel gembira mendapatkan penghargaan atas pertunjukan kabaretnya. (Foto Bambang SBY/Poskota Lampung)
Anak-anak difabel gembira mendapatkan penghargaan atas pertunjukan kabaretnya. (Foto Bambang SBY/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Anak-anak penyandang difabel mempersembahkan teater kabaret dengan tema "Kenali Aku dengan Imajinasimu” di Taman Budaya Lampung, Minggu (4/12/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka Milad ke-4 Sahabat Difabel Lampung (Sadila) yang bertepatan juga dengan Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022. Anak-anak tersebut asuhan Sadila.

Selain para orangtua anak-anak penyandang difabel, ikut menyaksikan kabaret dari Dinas Sosial Provinsi Lampung diwakili Kabid Rehabilitasi Sosial Dra. Ratna Fitriani dan Kodim 0410/KBL (Kota Bandarlampung) Letkol Tri Arto Subagio.

Anak-anak difabel mengawali persembahannya dengan "Tari Zapin" lalu Penobatan Ketua Sadila Ety Mutmainah SP.d oleh Penasehat Sadila Hj. Armala Dewi, AMK. 

Setelah pertunjukan kabaret, pembagian hadiah dan doorprize, pemotongan tumpeng, penutupan, dan foto bersama. 

 

 

Formasi lengkap anak-anak yang tampil kabaret (Foto Bambang SBY/Poskota Lampung)

Kabid Rehabilitasi Sosial Dra. Ratna Fitriani, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para orangtua hebat yang dianugrahi anak-anak difabel.

Apresiasi atas upaya menghantarkan, mengasuh, dan mendampingi anak-anaknya dengan perhatian dan kasih sayang walaupun berbeda dengan anak-anak lain namun tetap memiliki sesuatu, katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar