Kenalkan Verbal, Klubnya Vespa Polisi Polresta Bandarlampung

Minggu, 4 Desember 2022 16:17 WIB

Share
Kumpul Bareng Vebal (Foto HBM/Poskota Lampung)
Kumpul Bareng Vebal (Foto HBM/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Anggota kepolisian Polresta Bandarlampung yang hobi scooter klasik Vespa sepakat berkumpul dalam satu wadah kesamaan hobi. Mereka lalu menamakannya Verbal: Vespa Resta Bandarlampung

Agar berbaur dengan para penggemar Vespa lainnya di Provinsi Lampung, Verbal membuat acara setahun klubnya sekaligus deklarasi di Pantai Duta Wisata, Desa Kuripan, Kecamatan Telukbetung Barat, Minggu (4/12/2022).

Semua penggemar Vespa dari berbagai sudut Provinsi Lampung tumplek memeriahkan acara yang dipimpin Aipda Pol Fakhriadi dari Polsek Telukbetung Utara. "Kita silaturahmi sesama penggemar Vespa," katanya kepada Poskota Lampung di "TKP."

Selain itu, katanya, acara ini juga buat memperkenalkan Verbal. Selama ini, ada anggapan anggotanya mereka yang berprofesi sebagai polisi saja. Padahal, katanya tidak, Verbal juga membuka diri bagi para penggemar Vespa dari masyatakat sipil.

 

 

Ketuplak Kumpul Bareng Verbal Ipda Pol Fakhriadi (Foto HBM/Poskota Lampung)

Di Verbal, ada 30 anggota yang terdiri dari 20 anggota kepolisian Polresta Bandarlampung dan sisanya masyarakat sipil, kata pemilik Vespa klasik jenis VBB buatan tahun 1964. "Butuh waktu 10 tahun memiliki Vespa klasik tersebut," ujarnya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar