Wanita Muda Tewas Seruduk Bak Truk yang Lagi Parkir di Jalinpantim

Sabtu, 3 Desember 2022 22:09 WIB

Share
Korban tewas tersangkut di bak belakang truk (Foto Khairuddin)
Korban tewas tersangkut di bak belakang truk (Foto Khairuddin)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Pengendara sepeda motor Dewi Tri Astuti (26) tewas menyeruduk bak truk Fuso yang parkir di tepi Jalur Lintas Pantai Timur (Jalinpantim) Sumatera, Desa Nyampir, Kecamatan Bumiagung, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (3/12/2022), pukul 14.00 WIB.

Sopir truk, Wawan, warga Desa Lesung Bakti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat yang hendak ke arah Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, menghentikan truknya untuk mengecek tekanan angin ban.

 

Dari arah yang sama, Dewi yang mengendarai Yamaha Mio menabrak bak belakang Fuso. Korban lalu dibawa ke RSUD Sukadana. Namun akibat luka serius yang diderita korban, nyawapun korban tak tertolong. 

Siang itu juga, jenazah dibawa anggota keluarga ke kediamannya Desa Bumi Tinggi Bumiagung. Sedangkan Wawan, sopir truk fuso termasuk motor korban diamankan di Satlantas Polres setempat. [Khairuddin]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar