Bupati Dawam Lepas Kontingen Pekan Olahraga Provinsi

Jumat, 2 Desember 2022 17:28 WIB

Share
Pelepasan Kontingen Lamtim ke Pekan Olah Raga Provinsi Lampung [Foto Protokol/Khairudin]
Pelepasan Kontingen Lamtim ke Pekan Olah Raga Provinsi Lampung [Foto Protokol/Khairudin]

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo melepas Kontingen Lampung Timur pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung, Jumat, (2/12/2022).

Acara yang dilaksanakan di Islamic center Sukadana Kabupaten Lampung Timur itu dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Dandim 0429/lt, Indra, Kapolres Lampung Timur, Zaki, asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Tarmizi para organisasi perangkat daerah Lampung Timur dan Ketua KONI Lampung Timur Bambang Hartono.

Bupati menjelaskan kegiatan tersebut merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga terutama generasi muda.

"Untuk menjadi perhatian bahwa kita semua masih perlu meningkatkan kecintaan masyarakat terutama para generasi muda terhadap dunia olahraga. Karena itulah pemerintah daerah terus mendorong ditingkatkannya kegiatan olahraga salah satunya dengan mengirimkan kontingen dalam pekan olahraga Provinsi (PORPROV) IX Lampung Lampung Tahun 2022 ini. Dengan ikut serta pada Porprov tidak hanya sekedar ditujukan mereprestasi tetapi juga diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap langkah-langkah dalam upaya pembinaan para atlet di Bumei Tuwah Bepadan".

Selanjutnya Bupati dalam berharap melalui proses pembinaan secara terprogram terukur dan berkesinambungan ia berharap prestasi olahraga di Kabupaten Lampung Timur dapat terus mengalami peningkatan.

"Dengan pelaksanaan Prof Prof saat ini memberikan kesempatan dalam mengembangkan potensi serta kreativitas dan kemampuan para atlet sehingga mampu menunjukkan bakat dan prestasi yang dimiliki. Untuk itu kita semua berharap kepada para atlet peserta kontingen agar dapat berupaya semaksimal mungkin sehingga meraih prestasi yang dibanggakan".

Sebelum resmi melepas para peserta kontingen Kang Dawam mengucapkan Selamat bertanding kepada para peserta.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur Saya ucapkan selamat berlomba dan bertanding kepada para peserta kontingen selanjutnya Saya berpesan agar menjunjung tinggi seportifitas dan kejujuran dalam meraih prestasi serta senantiasa membawa dan menjaga nama baik Kabupaten Lampung Timur".

"Akhirnya Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim kontingen pekan olahraga Provinsi (PORPROV) IX Lampung Tahun 2022 dengan ini secara resmi saya lepas". 

Diketahui setelah melepas para peserta kontingen dalam peserta jajaran melanjutkan acara peningkatan literasi kesehatan di tatanan kantor TP PKK dan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS) yang dilaksanakan di halaman gedung TP PKK Kabupaten Lampung Timur. [Protokol/Khairuddin]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler