Bupati Dawam Raharjo Buka Lomba Drum Band Lampung Timur

Rabu, 23 November 2022 20:54 WIB

Share
Bupati M Dawam Rahardjo saat membuka Lomba Drum Band (Foto Protokol Pemkab Lamtim/Poskota Lampung)
Bupati M Dawam Rahardjo saat membuka Lomba Drum Band (Foto Protokol Pemkab Lamtim/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo membuka Lomba Drum Band se-Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Desa Bandar Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Rabu (23/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Dan Pariwisata, Badrullah, Ketua Tp Pkk, Yus Bariyah Dawam Rahardjo,Wakil Ketua Tp Pkk, Huzaimah Dan Forkopimcam Bandar Sribhawono.
Bupati Dawam menyampaikan bahwa membimbing dan mengarahkan generasi muda adalah tugas semua pihak.

“Pembangunan disegala bidang, menuntut kita untuk membentuk sumber daya manusia berkualitas,  yang memiliki kemampuan atau Life skill pada masing-masing individu, sehingga mampu berkompetisi dalam persaingan global. Untuk itu, tentunya menjadi tanggungjawab kita bersama, untuk mengarahkan dan membina generasi muda sebagai penerus bangsa, agar memiliki kemampuan dan keahlian, yang dibutuhkan guna mengisi pembangunan dimasa depan, supaya menjadi lebih maju dan lebih baik lagi”.

 

Selanjutnya orang nomor satu di Lampung Timur itu menyampaikan bahwa ia pemerintah daerah sangat mendukung atas terlaksananya acara tersebut. Ia menghimbau agar meningkatkan kedisiplinan.

“Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Lampung Timur, tentunya saya sangat mendukung diselenggarakannya Lomba Drum Band se-Kabupaten Lampung Timur ini. Selamat berjuang dan bertanding Semangat terus jangan sampai berhenti untuk belajar karena kita tidak pernah tau mungkin pemimpin lampung timur dimasa depan lahir dari adik-adik sekalian. Saya hanya mengharapkan disiplin dalam melaksanakan kegiatan seperti ini dan sesuai dengan jam yang dijadwalkan”. [Protokol/Khairuddin]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar