Ketua LKKS Provinsi Lampung Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Forhati Lampung

Senin, 21 November 2022 16:37 WIB

Share

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Lampung dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, bertempat di Gedung PKK Provinsi Lampung, Senin (21/11/2022). 

Pada pengantarnya, Riana Sari Arinal menyampaikan bahwa dalam penyaluran paket bantuan,  ada banyak organisasi-organisasi wanita yang ingin berkolaborasi dan bersinergi membantu
menyalurkan bantuan.

"Hari ini kesempatan kepada Forhati, artinya kami memberikan kepercayaan, memberikan amanah kepada Forhati untuk membantu kami menyalurkan ini kepada para pejuang," ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut,  Riana Sari Arinal berharap agar  kerjasama ini dapat terus terjalin sehingga akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

"Mudah-mudahan kerjasama ini bisa saling terus terjalin. Tolong sampaikan salam dan tanda sayang kami kepada ibu-ibu penerima bantuan. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi kita semua, bagi yang menyalurkannya maupun yang menerimanya," harapnya. 

Sementara itu, bantuan sembako yang diserahkan dalam Peringatan Hari Pahlawan berjumlah 100 paket yang  diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Zaidrina, Kadis PP dan PA Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri.  (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler