Resepsi Anak Ketua Apdesi, Pj Bupati Sulpakar Berkesan Dikalungi Melati

Minggu, 20 November 2022 21:19 WIB

Share
Pj Bupati Zulpakar hadiri resepsi pernikahan anak ketua Apdesi Mesuji (Foto Aan/Poskota lampung)
Pj Bupati Zulpakar hadiri resepsi pernikahan anak ketua Apdesi Mesuji (Foto Aan/Poskota lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM sangat berkesan menghadiri resepsi pernikahan putra pertama Plt Ketua Apdesi Kabupaten Mesuji Sonny Imawan di rumahnya, Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Minggu (20/11/2022). 

"Seumur hidup, saya baru kali ini disambut istimewa dan dikalungi rangkaian bunga melati oleh pasangan pengantin," kata Sulpakar.

Tamu lain yang hadir adalah Kepala BPBD Sunardi Nyerupa, SE; Kadis Pertanian Pariman, Ketua KPUD Mesuji Ali Yasir, Camat Simpang Pematang Roli, Sekretaris Damkar Ferry Antoni, Kabid PKIP Hendra Kurniawan, serta beberapa kepala desadari tujuh kecamatan, se-Kabupaten Mesuji.

Drs. Sulpakar MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bagi kedua mempelai atas nama Habibullah dan Tya Sopiah. Dia mengatakan bisa ikut merasakan kebahagiaan raja dan ratu sehari.

 

"Saya mengucapkan selamat berbahagia bagi kedua mempelai beserta keluarga besarnya," ujarnya. Sulpakar mengaku sangat terkesan atas penyambutan yang luar biasa ini.

Di tempat yang sama, Sonny Imawan selaku Saiful hajat yang juga sebagai Kepala Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Sulpakar.

"Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran Pak Sulpakar yang telah Sudi datang jauh-jauh dari Bandarlampung ke acara pernikahan anak kami," katanya.

Semoga, dengan kehadiran Bupati bisa menjadi berkah acara ini dan tentu sangat kebanggaan keluarga kepala daerah mau hadir di acara pernikahan putra kepala desa, katanya.[Aan.S]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar