Kapolres Lamsel AKBP Edwin Bangun Rumah Nenek Nurhasanah

Kamis, 17 November 2022 20:39 WIB

Share
Rumah Nenek Nurhasanah dan saat AKBP Edwin meletakkan batu pertama pembangunan rumah layak huni bagi sang nenek (Foto Polres Lamsel/Poskota Lampung)
Rumah Nenek Nurhasanah dan saat AKBP Edwin meletakkan batu pertama pembangunan rumah layak huni bagi sang nenek (Foto Polres Lamsel/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin meletakkan batu pertama pembangunan rumah layak huni buat Nenek Nurhasanah di Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis. (17/11/2022), pukul 08.00 WIB.

"Insya Allah pembangunan ini akan selesai dalam jangka waktu satu bulan," katanya pada acara yang dihadir pejabat utama (PJU) Polres Lamsel,
Kepala Desa Kedaton Junaidi, serta tokoh masyarakat.

AKBP Edwin mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Sosial yang turut membantu pembangunan. "Semoga pembangunan ini berkah bagi kita semua," ujarnya. 

 

 

 

 

Nenek Nurhasanah dalam pengobatan (Foto Polres Lamsel/Poskota Lampung)

Personel Polres Lampung Selatan bersama warga sekitar ikut membantu pengerjaan rumah Nenek Nurhasana yang lumpuh sejak dua tahun lalu. Dia juga menderita infeksi punggung.

Dia bersama suaminya tinggal di rumah gubuk berukuran 3 x 3 tidak layani huni numpang di atas lahan milik warga. Kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan mendorong Polres Lampung Selatan dan relawan untuk membantu perawatannya. [Agus]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler