Geng Motor Berani Mati, Pulangnya Dijemput 'Emak Bapak-nya' dari Polsek Terbanggibesar

Kamis, 10 November 2022 06:07 WIB

Share
Para Geng Motor ketika diamankan petugas (Foto Hajim/Poskota Lampung)
Para Geng Motor ketika diamankan petugas (Foto Hajim/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Nama geng sepeda motornya bikin ngeri, yakni Geng Motor Berani Mati. Tapi, ketika sembilan anggotanya ditangkap polisi,  emak dan bapaknya juga yang menjemputnya dari Polsek Terbanggibesar, Polres Lampung Tengah.

Geng Motor Berani Mati yang anggotanya masih berstatus pelajar tersebut ditangkap bersama empat sepeda motornya karena tak dilengkapi surat-surat kendaraan pada saat nongkrong Minggu dini hari (6/11/2022).

Para anggota Geng Motor Berani Mati  itu diperbolehkan pulang setelah orangtua atau wali mereka datang ke kantor polisi.

 

Kapolsek Terbanggibesar Kompol Tatang Maulana, mendampingi Kapolres Lampung Tengah,  AKBP. Doffie Fahlevi Sanjaya meminta para Geng Motor Berani Mati jangan merugikan dirinya.

Menurut Kapolsek  para Geng Motor untuk menjalin silaturahmi dengan baik. "Pengawasan terhadap para pemuda tidak cukup diserahkan kepada Polri, namun juga orang tua mempunyai peran yang sangat penting", Ujar Kompol. Tatang Maulana. [Zen Sunarto]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler