Memiliki Riwayat Sakit Batu Ginjal, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

Sabtu, 15 Oktober 2022 17:55 WIB

Share
Korban driver meninggal (foto Rohman/Lampung Poskota.co.id)
Korban driver meninggal (foto Rohman/Lampung Poskota.co.id)

LAMPUNG POSKOTA.CO.ID -- Sesosok mayat pria ditemukan di dalam mobil  Daihatsu Xenia Warna Silver, dengan Nomor Polisi B 1713 CZI, di Rest Area 215, Tiyuh (Desa) Balam Jaya, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Sabtu (15/10/2022) pukul 03.15 WIB.

Setelah dilakukan identifikasi mayat tersebut diketahui bernama, Ali Mustofa bin Toto Sugiarto (45). Yang merupakan warga Bojong Larang, Rt 003, Rw 004, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kabupaten Kota Tangerang.

Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M yang diwakili oleh Kapolsek Lambu Kibang IPTU Ferry Yuliansyah, S.Sos, M.M menjelaskan sekira pukul 23.19 WIB.  saudara Alvian Muzaky di Hubungi Melalui telepon dengan saudara Sidik Dahlan atau kakak ipar untuk mengecek kendaraannya Jenis Daihatsu Xenia, Warna Silver, Dengan No.Pol B 1713 CZI, yang digunakan untuk rental untuk mengantar penumpang ke arah Lampung, yang dikemudikan oleh driver nya yang bernama Ali Mustofa (korban).

 

"Karena driver tersebut sudah 2 hari tidak ada kabar, nomor handphone driver aktif akan tetapi saat dihubungi tidak diangkat. Kemudian Sdr. Sidik selaku pemilik mobil mengecek kendaraan nya menggunakan GPS yang terpasang di mobil dan menunjukkan posisinya di Rest  Area Km 215," jelasnya.

Kemudian, selanjutnya Sdr Alvian muzakky langsung menuju ke rest area Km 215, Pada hari sabtu tanggal 15 oktober 2022 sekira pukul 03.15 WIB.  Sdr Alvian Muzakky sampai di rest area Km 215 dan setelah di cek posisi kendaraan dalam keadaan hidup, kemudian Sdr Afian Muzakky membuka pintu mobil kebetulan dalam keadaan tidak terkunci dan setelah pintu sebelah kanan di buka di lihat korban posisi nya di atas kursi sopir dalam keadaan duduk setelah di bangun kan tetapi korban tidak bangun dan di lihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut keterangan pihak keluarga Istri korban dan menurut keterangan istri korban. Korban posisinya dalam rawat jalan dan korban sebelumnya punya riwayat sakit batu ginjal, keluarga korban menolak untuk diotopsi. (Man)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler