Piala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir bagi Lionel Messi

Jumat, 7 Oktober 2022 08:41 WIB

Share
Lionel Messi, saat membela Timnas Argentina (foto/twitter Argentina)
Lionel Messi, saat membela Timnas Argentina (foto/twitter Argentina)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Bintang asal Argentina, Lionel Messi menyatakan Piala Dunia 2022 Qatar akan menjadi yang terakhir  bagi dirinya.

Hal tersebut diketahui ketika Messi melakukan wawancara bersama seorang jurnalis bernama Jurnalis Sebastian Vignolo.

Dalam kesempatan tersebut, La Pulga (julukan Lionel Messi) ditanya apakah Piala Dunia 2022 Qatar menjadi yang terakhir baginya.

"Ya, itu akan terjadi," jawab Messi dikutip dari Marca, Jumat (7/10/2022). Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Messi mengaku sangat menantikan Piala Dunia 2022 yang bakal berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember itu.

Namun di satu sisi, pemain yang kini berseragam Paris Saint-Germain itu merasa tegang jelang mengarungi turnamen empat tahunan tersebut.

"Saya menghitung hari sampai Piala Dunia, sebenarnya ya, ada sedikit kecemasan karena kami tidak sabar menunggu. untuk bermain. Di sisi lain, ada ketegangan tertentu menjelang turnamen," ujar Messi.

Adapun Argentina sendiri tergabung di Grup C dalam Piala Dunia edisi ini. La Albiceleste (julukan Timnas Argentina) bakal bersaing dengan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

 

Messi menilai Grup C akan berjalan sengit. Namun mantan pemain Barcelona itu menyebut jika Argentina adalah salah satu favorit di Piala Dunia 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler