Patung Lilin Agnez Mo resmi Diluncurkan di Museum Madame Tussauds

Jumat, 7 Oktober 2022 12:43 WIB

Share
Patung lilin Agnez Mo. (tangkapan layar/Instagram/@agnezmo)
Patung lilin Agnez Mo. (tangkapan layar/Instagram/@agnezmo)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Agnez Monica atau yang kerap dikenal Agnez Mo memperlihatkan patung lilin milik dirinya yang berada di Museum Madame Tussauds Singapura. 

Sebelum meresmikan patung lilinnya, Agnez Mo membagikan momen bahagianya melalui unggahan video di akun Instagram miliknya. 

Dalam unggahan video tersebut, tampak Agnez Mo sedang berfoto bersama patung lilinnya sepuluh menit sebelum peresmian dimulai. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Tidak hanya itu, Agnez Mo memberikan keterangan pada unggahan tersebut.

"Ini baru saja terjadi. Masih terasa begitu nyata," tulis Agnez Mo.

Pada kesempatannya, Agnez Mo mengucapkan terima kasih kepada pihak Madame Tussauds yang sudah bersedia memberikan kesempatan kepadanya.

"Terima kasih Madame Tussauds karena mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih Bukan versi mereka, tetapi versi tentang saya, dan untuk merayakan yang tidak rusak namun mengganggu diri saya sebagai warisan saya. Saya merasa rendah hati dan merasa terhormat," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Agnez Mo meminta untuk meluangkan waktu sejenak untuk dirinya berada di Singapura, menikmati hasil karya patung lilin dirinya. 

"Izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk berada disini. Terima kasih untuk @madametussauds telah terbang jauh-jauh dari London ke LA untuk membuat ini terjadi (dan mengambil 200 pengukuran lol) dan untuk @mtssingapore untuk mengungkapkan sosok lilin saya kemarin. Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani bentuk lilin saya. Saya menganggumi anda dan apa yang anda perjuangkan. Koleksi anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keberagaman," paparnya.

Setelah mengunggah video yang memperlihatkan patung lilin miliknya, unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari sahabat Agnez Mo dan warganet. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler