Menembak Saat Acara Organ Tunggal, Tersangka Tertangkap lagi Nyabu

Jumat, 7 Oktober 2022 20:00 WIB

Share
Pelaku dan korban saat dievakuasi warga (Foto Aan S/Poskota Lampung)
Pelaku dan korban saat dievakuasi warga (Foto Aan S/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Polres Mesuji berhasil menangkap Ujang Ulung yang menembak Yosef hingga nyaris tewas saat pertunjukan organ tunggal bulan lalu. Saat ditangkap, tersangka sedang nyabu bersama rekannya.

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Jumat (7/10/2022), Tim Tekab 308 berhasil menangkap tersangka pada Rabu malam (6/10/2022), sebulan dari peristiwa di Desa Wiralaga, Kecamatan Mesuji, 6 September 2022.

Selain menangkap Ujang Ulung, Tim Tekab 308 juga menangkap dua rekannya yang sedang nyabut dan menyita satu alat hisap dan pirek bekas pakai sabu. Saat ini, tersangka bersama rekan-rekannya masih dalam pemeriksaan kepolisian.

 

Awal kejadiannya, Yosef melarang istrinya joget di panggung organ tunggal. Keduanya lalu cek cok mulut. Ujang Ulung yang melihat keributan suami istrinya lalu menampar Yosef, menembak dua ke atas, hingga ke dada Yosef.

Korban mengalami luka tembak di dada kiri hingga tembus ks bawah ketiak. Kemudian, korban langsung sigap dibawa ke rumah sakit, sehingga nyawanya masih tertolong. [Aan S]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler