Sebut Wajah Andi Arief Muka Badak, Ruhut Sitompul: Gak Usah Dengar, Dia Pakai Narkoba

Rabu, 28 September 2022 11:37 WIB

Share
Kolase foto Andi Arief dan Ruhut Sitompul.
Kolase foto Andi Arief dan Ruhut Sitompul.

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Politikus PDIP, Ruhut Sitompul, gerah dengan provokasi politikus Demokrat Andi Arief yang belakangan menyebut Anies bakal dijebloskan ke penjara. Alasannya, agar tak ada saingan Puan Maharani untuk maju sebagai capres 2024.

Menurut Ruhut, Andi Arief sudah berlebihan karena ujarannya bisa mengarah ke fitnah. Ia pun menduga Andi Arief sedang di bawah pengaruh narkoba hingga berani berkata yang bukan-bukan.

Ia meminta publik tak perlu mendengarkan apa kata Andi Arief yang tak lain seorang pengguna narkoba. Ia juga menyebut wajah anak buah AHY itu seperti muda badak. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

"Kalau Andi Arief ngomong lebih baik nggak usah didengar. Gimana mau didengar? narkoba, walaupun udah sembuh, tapi kita nggak tahu kalau dia masih makai," kata Ruhut kepada wartawan, kemarin (27/09/2022).

 

Ruhut menegaskan, Anies Baswedan bukan salah satu calon presiden yang ditakuti PDI Perjuangan. Sebab hingga kini dia sama sekali menorehkan prestasi mentereng, lima tahun memimpin Jakarta lanjut Ruhut Anies  justru bikin DKI semakin semrawut. 

"Mana ada dijegal, memangnya siapa anies? Anies nggak pernah kita perhitungkan. Lihat DKI ini amburadul, Jakarta itu luas, ada lima wilayahnya. Nggak ada yang dia buat, cuma memoles moles itu dari semua gubernur udah dipoles, tapi sekarang bikin (sumur) resapan, apa hasilnya? Berapa ratus miliar itu? Muka badak, Anies nggak pernah kita hitung," ujar Ruhut.

Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa terlalu menghalusinasi kalau harus menangkap Anies untuk menjegal. Kalaupun Anies ditangkap itu karena dua alat bukti kaitan korupsi. Tapi itu kita serahkan lembaga independen KPK, nggak bisa kita intervensi. 

"Itu juga nanti nyungsep sendiri, gila lu! Kalau Anies udah lah, saya nggak pernah perhitungkan. Di Jakarta bisa rakyat disuntik dengan agama, tapi Indonesia luas. Tapi ya saya mau lihat Anies ikut kontestasi, pengen lihat dia kalah," pungkas Ruhut.(*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar