JMSI Lampung Kunjungi Bawaslu, Dukung Pemilu 2024 agar Sukses dan Demokratis

Rabu, 28 September 2022 14:22 WIB

Share
JMSI Lampung dan Bawaslu Lampung siap bergandengan agar Pemilu 2024 sukses dan demokratis (Foto JMSI/Poskota Lampung)
JMSI Lampung dan Bawaslu Lampung siap bergandengan agar Pemilu 2024 sukses dan demokratis (Foto JMSI/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung mendatangi Bawaslu Lampung untuk memberikan dukungan agar proses Pemilu Serentak 2024 berlangsung sukses dan demokratis.

"Kami berkunjung ke Bawaslu Lampung untuk mendukung kerja-kerja lembaga pemilihan umum agar proses demokrasi berlangsung jujur dan adil (jurdil)," kata Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan.

Dia yakin hanya lewat proses demokrasi yang jurdil baru bisa lahir pemimpin-pemimpin amanah, kepala daerah maupun legislator. "JMSI Lampung mendukung semangat tersebut," katanya.

Di Bawaslu Lampung, JMSI Lampung diterima Ketua Iskardo P Panggar beserta anggotanya:  Karno Ahmad Satarya, Hermansyah, Suheri dan Imam Bukhori. Mereka didampingi Kabag Pencegahan dan Parmas Raja Monang Silalahi.

Dari JMSI, mereka yang datang ke Sekretariat Bawaslu di Pulau Morotai No.89, Jagabaya III, Sukabumi, Kota Bandarlampung, Lampung, Rabu (28/9/2022), Ketua Ahmad Novriwan (Lintaslampung.com).

Lainnya, Sekretaris Bukhori Aidi (BE1Lampung.com), Wakil Sekretaris JMSI Lampung Junaidi Ismail (Mediafaktanews.com) dan Chairul Guba (Gemalampung.com), Bendahara Barusman (Divatv.com).

Iskardo P Pangggar menyambut gembira dukungan JMSI Lampung ke Bawaslu Lampung. Menurut dia, pertemuan ini sangat penting untuk suksesnya sosialisasi program Bawaslu dan dinamika politik pada perhelatan Pemilu Serentak 2024.

Beberapa persoalan kepemiluan dibedah dalam pertemuan ini, antara lain permasalahan nomor induk kependudukan (NIK) ganda yang terus mencuat setiap akan menghadapi kontestasi pemilihan umum.

Dalam kesempatan tersebut, Iskardo juga mengajak JMSI Lampung berkerjasama dengan melakukan MoU publikasi.

"Masyarakat selama ini hanya tahu proses pemilu yang di ujung-ujungnya saja. Dengan adanya kerjasama dengan JMSI, kami mengharapkan semua permasalahan dan solusinya dapat tersampaikan dengan baik," kata Iskardo. [HBM/JMSI]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar