Istri Punya PIL Adik Ipar Ganti Diperkosa

Selasa, 27 September 2022 11:24 WIB

Share

LAMPUNG.POKSOTA.CO.ID -- MULKAN, 19, sebetulnya kencing saja belum lempeng, tapi beraninya menikah. Padahal pekerjaan nggak jelas. Tapi ketika Titik, 18, berpaling ke pria lain, Mulkan jadi murka. Sebagai pembalasan, kekecewaan tersebut dibarter dengan memperkosa Irma, 15, adik iparnya yang masih ABG. Keruan saja Mulkan dipolisikan dan dibekuk.

Anak sekarang karena kebanyakan nonton video porno lewat internet, jadi ganas-ganas terhadap makhluk lawan jenisnya. Pacaran tidak sekedar nonton fil bareng atau jajan di rumah makan, tapi tidur bareng dianggap hal biasa. Padahal prakteknya malah nggak bisa tidur, tapi ironisnya mampu meniduri cewek yang diajaknya. Jika terjadi kehamilan, keluarganya kalang kabut untuk segera menikahkannya. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Mulkan dari Sambutan Samarinda (Kaltim) termasuk anak muda yang ganas itu. Baru kenal beberapa minggu dengan Titik, sudah mencoba melakukan pendalaman luar dalam. Dan betul-betul Titik “didalami”-nya sampai kemudian hamil. Tentu saja keluarganya kelabakan. Meski Mulkan tak punya pekerjaan, apa boleh buat diterima juga sebagai menantu. Buru-buru keduanya dinikahkan.

Dalam kondisi normal, calmer pasti menyelidiki calon mantu itu kerja di mana, orangtuanya siapa, orang baik-baik apa bukan. Jika sudah bunting kok masih begitu selektif, ya keburu bayi mbrojoli (lahir) tapi tidak jelas siapa yang nyetrom. Kan makin tambah malu keluarga. Maka dalam kondisi darurat, ibarat kata calon menantu itu gelandangan bawah jembatan pun, terpaksa diterima. Nggak kabur saja calmer sudah merasa beruntung sekali.

Nah, rupanya Mulkan termasuk lelaki GJ (gal jelas) tersebut. Meski hanya modal titit doang ya terpaksa dinikahkan. Modal titit dapat Titik, asyik itu! Cuma pada langkah ke depannya dia mulai gagap. Mau cari makan bagaimana caranya, wong pekerjaan juga belum punya. Terpaksa pasangan baru yang tinggal di Mertua Permai ini dapat subsidi tanpa mengikat dari antar besan.

Tapi berapa lama harus disubsidi terus? Sudah ada anak, tapi penghasilan Mulkam tetap  GJ juga, menjadikan Titik mulai berpaling. Ketika ada pria lain mengajak berkoalisi, langsung diterimanya. Kalau cocok, tak usah menunggu 2024 sudah bisa coblosan dalam arti menikah.

 

Lama-lama Mulkan dengar juga langkah politik istrinya itu. Dia sudah mengingatkan, tapi Titik terus membangun koalisi dengan PIL-nya. Bahkan Titik terus bilang, cinta tak bisa dinikmati dengan perut kosong. Jika ingin tetap ada layanan bonggol, tapi juga mesti ada keterjaminan benggol. “Hati-hati! Ada yang gundulan, ada yang botakan, ada juga yang bewokan; semua siap mengajakku berkoalisi.” Kata Titik seakan menantang.

Ciut nyali Mulkan, apa lagi PIL istrinya itu suka memberi uang untuk jajan anak. Waduh, semakin terpojok saja posisinya. Maka sebagai pembalasan sakit hati, Irma adik iparnya yang masih ABG, pas di rumah sepi langsung saja digauli dengan paksa. “Kakakmu berani selingkuh, sebagai barter kamu harus saya perkosa.” kata Mulkan tanpa beban.

Meski Irma berusaha melawan, tapi apa daya tenaga perempuan? Selesai berbuat Mulkan juga mengancam, jangan cerita sama orang-orang. “Kalau sampai bocor, tak bunuh kamu!” ancam Mulkan seperti Kadir Srimulat. Kalau Kadir sih, hanya sekedar pura-pura agar orang tertawa. Tapi Mulkan, bisa benar-benar bertindak brutal.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar