Rocky Gerung Ngaku Dibenci Kalangan Istana, Heran Saat Dikunjungi Gibran Rakabuming: Saya Masih Singgung Ada Oligarki

Senin, 26 September 2022 08:44 WIB

Share
Rocky Gerung dikunjungi Gibran Rakabuming di rumahnya (Foto: Twitter/Gibran_tweet)
Rocky Gerung dikunjungi Gibran Rakabuming di rumahnya (Foto: Twitter/Gibran_tweet)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Pengamat politik Rocky Gerung bercerita soal pertemuannya dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang kini menjadi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.

Lantas mengaku ia dibenci kalangan Istana Negara, membuat Rocky Gerung heran dikunjungi Gibran Rakabuming. Adapun pengamat lulusan UI itu turut menyinggung Gibran dengan masalah oligarki.

Diketahui pertemuan Rocky Gerung dengan Gibran Rakabuming itu berlangsung di kediaman Rocky di wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id

Pengamat politik lulusan Universitas Indonesia (UI) mengungkap pertemuannya dengan putra sulung Presiden Jokowi berlangsung hampir dua jam.

“Ya ada hampir dua jam (obrolan bersama Gibran Rakabuming), panjang itu,” kata Rocky Gerung di akun YouTube Rocky Gerung Official, dikutip pada Senin (26/9/2022).

Pengamat itu pun merasa heran ketika dihubungi putra sulung Jokowi. Ia mengungkap pertemuan tersebut adalah keinginan dari Gibran.

Rocky Gerung heran dikunjungi Gibran Rakabuming lantaran dia terkenal kritis dan menjadi oposisi pemerintahan Jokowi.

“Jadi saya awalnya itu nanya ngapain ketemu saya, di kalangan istana saya dibenci,” kata Rocky Gerung mengulangi percakapannya dengan Gibran Rakabuming.

Adapun, Gibran Rakabuming ketika itu mengaku tidak terpengaruh dengan kehidupan Istana Negara.

 “Dia (Gibran) merasa sebagai anak muda yang ingin tidak terlalu terpengaruh dengan keadaan istana,” ujar Rocky Gerung mengutip alasan Gibran.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar