Partai Republikku Indonesia Serahkan Berkas ke KPU Lampung, Siap Bergerak Sejahterakan Rakyat

Senin, 26 September 2022 13:56 WIB

Share
KSB DPW PRI serahkan berkas ke Sekretariat KPU Lampung (Foto Bambang SBY/Poskota Lampung)
KSB DPW PRI serahkan berkas ke Sekretariat KPU Lampung (Foto Bambang SBY/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Partai Republikku Indonesia (PRI) menyerahkan berkas pendaftaran ikut Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kantornya, Jl. Gajah Mada No. 87, Kedamaian, Kota Bandarlampung, Senin (26/9/2022).

Ketua DPW PRI Feri Utama yang didampingi Sekretaris DPW Zainal Arifin dan Bendahara Husin Jauhari menyerahkan berkas persyaratan kepada KPU Lampung melalui As'Ab, petugas Bidang Penerima Laporan Partai. 

Feri Utama menjelaskan bahwa berkas partainya sudah terverifikasi untuk seluruh provinsi di Indonesia. 
Untuk Provinsi Lampung, semua kabupaten/kota, ada 15, juga sudah terverifikasi, ujarnya.

PRI Lampung hadir untuk juga mensejahterakan masyarakat daerah ini. "Untuk visi misi dan sebagainya, kita hanya satu saja: kesejahteraan bagi seluruh takyat Indonesia" ujarnya.

 

Setelah lolos terverifikasi secara faktual,  partainya akan segera bergerak menjalankan program mensejahterakan  masyarakat dalam segala bidang, antara lain ekonomi, pertanian, home industri, UMKM, industri pariwisata, memajukan seni budaya.

"Semua bidang yang berdampak terhadap kesejhteraam masyarakat di segala bidang, terutama dari sektor pariwisata". ujar Zainal Arifin, sekretaris DPW PRI kepada Poskota Lampung.[Bambang SBY]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar