Guru PPPK Bandarlampung Tuntut DAU di Kopi Johny, Curhat ke Hotman

Senin, 26 September 2022 10:16 WIB

Share
(Foto Ist.)
(Foto Ist.)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Tak sabar lagi menunggu janji, puluhan wakil guru PPPK Kota Bandarlampung aksi menuntut pembayaran honor mereka sembilan bulan ke Kopi Johny untuk bertemu Hotman Paris di Kelapa Gading, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Video dan fotonya pun langsung viral di Kota Bandarlampung. "Bang Hotman tolong ke Kopi Johny, Bang Hotman, kami butuh pertolongan Bang Hotman," kata serorang pria dalam video berdurasi 57 detik yang diunggah di akun (@hotmanparisofficial).

Menurut juru bicara para guru PPP
tersebut, gaji yang seharusnya diterima sejak Desember 2021 silam belum diterima oleh para guru PPPK Kota Bandarlampung. Mereka belum digaji sekitar sembilan bulan.

 

"Kami guru PPPK Kota Bandarlampung teraniaya, terzolimi Pak Hotman. Kami sudah diangkat dari November, Desember 2021, tapi belum dapat SPMT hingga hari ini," katanya sambil melentangkan poster tuntutan bersama teman-temannya.

Poster karton antara lain bertuliskan:  DAU untuk PPPK bukan untuk yang lain.  Bahkan ada spanduk  yang berbunyi Pemkot Bandarlampung menghianati peraturan BKN No 8 Tahun 2020 pegawai PPKK jadi korban.

Para guru tersebut meminta bantuan kepada pengacara kondang, Hotman Paris yang terkenal dapat memenangkan kasus besar dan suka membantu orang-orang bawah terkait hukum yang berlaku di Indonesia.

"Minta tolong Bang Hotman, tolong Bang Hotman, tolong kami Bang Hotman, ini temen-temen kami lagi OTW juga mau menuju ke sini Bang Hotman," ujarnya. Mereka juga minta tolong Putri, stafnya Bang Hotman yang berasal dari Lampung. 

"Terima kasih Bang Hotman, kita tunggu di Kopi Johny Bang Hotman, kawan-kawan masih OTW," tandasnya. [Hajim]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar