Borneo FC Resmi Berpisah dengan Milomir Seslija

Senin, 26 September 2022 09:49 WIB

Share
Milomir Seslija resmi berpisah dengan Borneo FC (foto/Borneo FC)
Milomir Seslija resmi berpisah dengan Borneo FC (foto/Borneo FC)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Borneo FC secara mengejutkan mengumumkan perpisahan dengan Milomir Seslija dari kursi kepelatihan tim. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Borneo FC melalui laman resminya pada Minggu (25/9/2022) malam WIB.

"Borneo FC Samarinda secara resmi mengumumkan bahwa kebersamaan dengan pelatih kepala Milomir Seslija berakhir," demikian keterangan resmi klub.

Pengumuman ini tentu mengejutkan banyak pihak. Sebab, penampilan Boreno FC di bawah kepemimpinan Milomir Seslija terbilang cukup apik. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Hingga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Pesut Etam (julukan Borneo FC) sukses meraih enam kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

 

Catatan tersebut membuat Borneo FC kini bertengger diurutan kelima di papan klasemen Liga 1 dengan mengemas 20 poin.

Tak hanya itu, juru taktik asal Bosnia tersebut juga berhasil mengantarkan Borneo FC sebagai runner up Piala Presiden 2022.

Dengan demikian, Borneo FC untuk sementara akan dipegang asisten pelatih, Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas. Hal ini disampaikan oleh COO Borneo FC, Ponaryo Astaman.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," terang Ponaryo.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar