Wali Kota Eva Dwiana Persilahkan Masyarakat Lapor Terkait Korupsi

Minggu, 25 September 2022 14:15 WIB

Share
Wali Kota Eva bersama komunitas disabilitas saat mengikuti Roadshow Bus KPK di Tugu Adipura (Foto Hajim/Poskota Lampung)
Wali Kota Eva bersama komunitas disabilitas saat mengikuti Roadshow Bus KPK di Tugu Adipura (Foto Hajim/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meminta masyarakat ikut mengawasi jika ada segala sesuatu yang dirasa janggal terkait pelayanan aparatnya atau sesuatu yang menyalahi aturan terutama yang berindikasi korupsi.

"Boleh, laporkan (korupsi)," ujarnya kepada warga  yang antusias mengikuti Roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi di Tugu Adipura, kawasan Car Free Day, Minggu pagi ( 25/9/2022).

Pemerintah Kota Bandalampung, katanya, berusaha mensosialisasikan bahwa jujur itu hebat dari sejak dini sampai seluruh masyarakat, OPD, semuanya, terutama masalah program pemerintah.

Wali Kota Eva Dwiana melihat banyak  program yang sudah dijalani namun masih banyak yang belum paham. "Intinya, kita berkolaborasi untuk bisa memberikan masukan dan saran," katanya.

 

Mudah-mudahan dengan kolaborasi semua pihak, Wali Kota Eva Dwiana yakin semua yang diharapkan bersama bisa teralisasi untuk jujur itu hebat.

"Kita juga patut berbangga dengan kedatangan teman-teman dari komunitas disabilitas yang mengikuti rangkaian kegiatan Roadshow Bus KPK di Tugu Adipura," tuturnya

Eva Dwiana juga menjelaskan bahwa komunitas disabilitas di Kota Bandarlampung ini cukup banyak. "Insya Allah nanti ada lokal buat pelatihan anak-anak disabilitas yang putus sekolah," katanya.

Sehingga, mereka bisa bermain, bercerita, dan memberikan masukan. Apapun dilaksanakan untuk kebutuhan anak-anak disabilitas. Apabila ada yang terbaik, Pemkot akan rekomendasikan ke jenjang yang lebih tinggi, misalnya universitas tuna rungu di Jakarta. [Hajim]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar