PKS Lantik 11 Dewan Pakar dan Nadwah Pilkada Periode 2022-2025

Minggu, 25 September 2022 20:03 WIB

Share
MPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanggamus, Akhmadi Sumryanto ketika melantik 11 Dewan Pakar dan Nadwah Pilkada Partai Periode 2022-2025. (Foto Zairi/Poskota Lampung)
MPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanggamus, Akhmadi Sumryanto ketika melantik 11 Dewan Pakar dan Nadwah Pilkada Partai Periode 2022-2025. (Foto Zairi/Poskota Lampung)

LAMPUNG POSKOTA.CO.ID -- Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanggamus, Akhmadi Sumaryanto, melantik 11 Dewan Pakar dan Nadwah Pilkada Partai Periode 2022-2025. 

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Serumpun Padi Pekon Kutadalom, Kecamatan Gisting itu, berdasarkan Surat Keputusan MPD nomor 001/SKEB/MPD-PKS/Tanggamus 2022 M.

Ketua MPD PKS Tanggamus, Akhmadi Sumaryanto mengatakan, dewan pakar dibentuk untuk mewujudkan ketatalaksanaan kepartaian yang baik, yang mampu menumbuh dan mengembangkan organisasi partai sesuai dengan visi misi partai, sebagaimana diatur dalam AD/ART.

Angota Dewan Pakar dari orang perseorangan yang berasal dari angota partai dan dari bukan angota  parta yang memiliki keahlian tertentu, dan kepeloporan dimasyarakat ,serta diperlukan partai, imbuhnya.

" Ada 4 tugas pokok dewan pakar yaitu, memberikan pertimbangan keahlian/kepakaran,  lalu memberikan pertimbangan baik diminta maupun tidak diminta, kemudian memberikan pertimbangan dalam bentuk nskah, yang terahir mendisposisikan naskah hasil kajian dewan pakar kepada organisasi partai sesuai tingkatannya,"Jelas Akhmdi Sumaryanto kepada Poskota.co.id. Mingu sore 25/9/22.

Dirinya berharap mereka menjadi ujung tombak Partai Keadilan Sejahtera, juga menjadi corong partai ditengah-tengah masyarakat, serta bisa memberikan pertimbangan dan masukan bagi kemajuan daerah khususnya di Kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini, tutupnya.

Sementara, ketua Dewan Pakar PKS,Jaman mengatakan, mereka akan membantu mewujudkan cita-cita partai ditengah keterpurukan ekonomi masyarakat dampak dari pandemi covid-19,.yang sampai saat ini belum berahir, apa lagi ditambah dengan naiknya harga BBM yang efek dominonya yang luas.

Dewan pakar akan membuat stera tegi kerja untuk mewujudkan target 10 kursi partai di DPRD Tanggamus, dan akan berupaya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang mereka usung, tegasnya. [Zairi]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar