Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Raih Penghargaan Terbaik 1 Kajian Hukum

Minggu, 25 September 2022 09:45 WIB

Share
Abd Kodrat saat menerima penghargaan untuk Bawaslu Lampung (Foto Bawaslu Pesibar/Poskota Lampung)
Abd Kodrat saat menerima penghargaan untuk Bawaslu Lampung (Foto Bawaslu Pesibar/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat kembali mendapatkan penghargaan Kategori Terbaik 1 Kajian Hukum Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Hotel Springhil, Kota Bandarlampung, Sabtu malam (24/9/2022).

Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Provinsi Lampung Tamri Suhaimi, SHut, SH, MH menyerahkan penghargaan kepada Bawaslu Pesisir Barat yang diwakili Koordinator Divisi Hukum Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Abd Kodrat.

 

Komentar Abd Kodrat, penghargaan tersebut memotivas semaki lebih optimis dalam menghadapi tantangan Pemilu 2024. "Penghargaan ini menjadi penyemangat dan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya," katanya kepada Poskota Lampung, Minggu (25/9/2022).

Menurut dia, penghargaan tersebut tidak terlepas dari kerja keras pimpinan dan rekan-rekan sekretariat Bawaslu Pesisir Barat. "Mudah-mudahan ini menjadi pemicu untuk lebih maju dan lebih baik lagi kedepan,” ujar kodrat. [HBM]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar