Kapolda Minta Perangi Kriminal dan Narkoba, Termasuk Bekingnya

Sabtu, 24 September 2022 20:10 WIB

Share
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus (Foto Hajim)
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus (Foto Hajim)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Pol Akhmad Wiyagus menegaskan agar Tim Tekab 308 Presisi Polres dan Polsek menindak tegas para pelaku kriminal dan narkoba.

Dikatakannya, Tim Tekab 308 Presisi harus menjaga harkamtibmas sekaligus memerangi tindak pidana kriminal dan narkoba,  baik pemakai, kurir, hingga bandar "Bapak Kapolda minta tindak tegas," tandasnya di Polda Lampung, Sabtu (24/9/22/2022) 

Selain itu, Kapolda juga menegaskan agar menindak tegas para pelaku yang dengan sengaja maupun tidak sengaja menghalangi petugas atau  menjadi beking para pelaku narkoba.

 

"Siapa pun itu anggota sekalian saya perintahkan kepada anggota khususnya Bid Propam untuk tindak tegas itu. Jangan sampai ada yang membekingi pelaku narkoba," kata dia.

Disamping itu, lanjut Pandra, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung agar membantu pihak penegak hukum dalam melakukan pemberantasan narkoba baik di Lampung maupun yang melintasi Lampung.

"Narkoba dapat merusak bangsa kita khususnya anak-anak muda. Oleh karena itu, bagi masyatakat yang mengetahui adanya kegiatan terkait tindak pidana narkotika segera melaporkan ke kepolisian melalui Bhabhinkamtibmas, Polsek, Polres, hingga Polda Lampung," katanya. [Jims]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar