Bujang Tua Tewas Gantung Diri di Pohon Durian

Sabtu, 24 September 2022 19:40 WIB

Share
Jenazah saat masih tergantung dan saat diperiksa di rumah sakit (Foto Zairi/Poskota Lampung)
Jenazah saat masih tergantung dan saat diperiksa di rumah sakit (Foto Zairi/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Bujang tua tewas gantung diri di tegalan sawah belakang rumahnya, Pekon Negeri Ngarip, Kecamatan Wonosobo, Sabtu, (24/9/2022). SD (45), pemuda lajang tersebut diduha depresi.

Seorang warga yang hendak ke sawah melihat jenazah tergantunh di cabang pohon durian pada pukul 07.00 WIB. Dia lalu memberi tahu tetangganya yang bernama Darusman.

Warga kemudian mengabarkan keoada anggota Polsek Wonosobo yang  langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi, kemudian membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang, Kotaagung.

 

Menurut Iptu Juniko, berdasarkan keterangan warga setempat, korban merupakan pasien tetap Puskesmas Siringbetik Wonosobo. Informasinya, sakit depresi.

“Keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan atas permintaan keluarga, tidak dilakukan autopsi kepada korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” imbuhnya.[Zairi]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar