Anak Politisi Gerindra Terlibat Kasus Pembunuhan Brigadir J, Seperti Apa Perannya

Sabtu, 24 September 2022 14:46 WIB

Share
Kolase foto Yosua Hutabarat (Brigadir J), Putri Candrawathi, dan Ferdy Sambo (Foto: ist/diolah dari google)
Kolase foto Yosua Hutabarat (Brigadir J), Putri Candrawathi, dan Ferdy Sambo (Foto: ist/diolah dari google)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo  masih bergulir sampai sekarang. 

Adapun sejumlah fakta baru seputar kasus pembunuhan Brigadir J masih mengemuka, salah satunya keterlibatan anak dari politisi Partai Gerindra.

Baru-baru ini terungkap fakta bahwa anak politisi Gerindra terlibat kasus pembunuhan Brigadir J. Dia adalah Arsyad Daiva Gunawan, putra dari anggota DPR Komisi XI Heri Gunawan.

Arsyad Daiva Gunawan merupakan anggota Kasubnit I Unit Satreskim Polres Metro Jakarta Selatan. Adapun, Heri Gunawan telah mengonfirmasi soal itu. Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id

"Betul, Arsyad anak saya," kata Heri kepada wartawan dikutip Jumat (23/9/2022). 

 

Terkait keterlibatan Arsyad, Heri mengaku pihak keluarga siap menerima konsekuensi perbuatan putranya karena bagian dari risiko. Jika anak politisi Gerindra itu bersalah dan harus dihukum, maka pihak keluarga sudah menerimanya.

"Saya ikut sistem dan prosedur yang berlaku. Itu kan bagian dari risiko jabatan," imbuhnya.

Diketahui, Arsyad Daiva Gunawan adalah orang pertama yang diperintahkan mendatangi lokasi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Keterlibatan anak politisi Gerindra itu dikonfirmasi oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar