Semarak Peluncuran Roadshow Bus KPK di Bandarlampung

Jumat, 23 September 2022 22:06 WIB

Share
Semarak Peluncuran Roadshow Bus KPK di Bandarlampung
Wali Kota Eva Dwiana ketika memberikan sambutan peluncuran Roadshow Bus KPK (Foto Hajim/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Ratusan warga BandarLampung terhanyut dalam kemeriahan peluncuran Roadshow Bus KPK ddi halaman parkir Transmart di Jalan Sultan Agung, Kota Bandarlampung, Jumat pagi (23/9/2022). 

Bus KPK yang membawa misi edukasi antikorupsi tersebut diluncurkan dengan semarak, menghadirkan berbagai macam hiburan yang dinikmati oleh warga dari segala usia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK RI, Wawan Wardiana, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, dan Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi. 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut para rektor seprovinsi Lampung, bupati, para pejabat pemerintah, para petinggi BUMD, serta para ketua organisasi dan tokoh masyarakat.

"Pemerintah Bandarlampung siap mengambil manfaat sebesar-besarnya dari Roadshow Bus KPK yang membawa semangat jelajah Negeri untuk membangun budaya antikorupsi kepada anak-anak sekolah dan mahasiswa," kata Eva Dwiana.

Peluncuran Roadshow Bus KPK dihiasi dengan penampilan-penampilan yang menuai decak kagum. Salah satunya adalah para polisi cilik yang lincah dan kompak menampilkan atraksi baris berbaris. Anak-anak kelas 3 SD di Bandarlmpung ini sudah lama berlatih untuk menampilkan yang terbaik.

 

 

Para pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah di Lampung juga dimanjakan dengan tarian Nemui Nyimah yang apik. Tarian tradisional khas Lampung ini berhasil membuat para pengunjung terbius dengan gemulainya gerak para penari.

Paduan suara binaan Eva juga berhasil menampilkan beberapa tembang dengan sangat apik: Mars Bandarlampung, lagu tradisional Lampung, dan Mars Pendidikan Antikorupsi. Lagu terakhir adalah gubahan Eva yang khusus diberikan untuk KPK.

Halaman
Editor: Bila
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar