Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polisi, Ini Kronologi Lengkapnya

Jumat, 23 September 2022 13:45 WIB

Share
Robby Shine laporkan Billy Syahputra ke Polisi. (Instagram/@robbyshine)
Robby Shine laporkan Billy Syahputra ke Polisi. (Instagram/@robbyshine)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Pengusaha dan disc jokey Robby Shine melaporkan presenter Billy Syahputra atas dugaan penghinaan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Laporan itu terdaftar dengan nomor  LP/2283/IX/2022/RSJ.

Lantas, apa penyebab utama hingga Robby Shine mengambi langkah tegas untuk melaporkan adil Olga Syahputra?

Robby memaparkan, laporan itu dibuat karena merasa istrinya, Nastasya Shine, dihina Billy Syahputra. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Kejadian itu berlangsung saat Robby Shine dan istrinya menjadi bintang tamu dalam acara kuis yang dipandu Billy Syahputra.

“Jadi kami tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV. Kami senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis tadi,” kata Robby Shine usai melaporkan Billy Syahputra.

“Tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu,” tambahnya,

Robby Shine dan Nastasya Shine pun buka suara mengenai kejadian yang menimpanya,dilansir dari Instagram @insta_julid, Jumat, (23/9/2022).

Sang istri dihina dengan kata-kata kotor oleh Billy Syahputra tanpa sebab.

"Teman teman, tadi saya baru datang ke Polres Jakarta Selatan saya sudah buat laporannya penghinaan pada istri saya," ujar Robby.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar