Mahasiswa Unila Saling Kejar dan Lempar Batu di Dalam Kampus

Jumat, 23 September 2022 06:34 WIB

Share
Mahasiswa Unila Saling Kejar dan Lempar Batu di Dalam Kampus
Aparat kepolisian setelah meredam keributan antarmahasiswa di sekitar Rektorat (Foto Net/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Sekelompok mahasiswa kejar-kejaran membawa kayu dan saling lempar batu di dalam Kampus Universitas Lampung (Unila), Kamis (22/9/2022), pukul 21.00 WIB. Sejumlah aparat kepolisian berhasil meredam tawuran tersebut.

Petugas Polresta Bandarlampung serta Polsek Kedaton berjaga-jaga dengan senjatanya di lokasi. Mereka memeriksa sejumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) di dalam Gedung Rektorat Unila. 

Pukul 22.00 WIB, situasi sudah aman. Belum diketahui penyebab bentrokan antarmahasiswa Unila. Diduga, berdasarkan informasi yang masih simpang-siur, keributan diawali ketika beres-beres bazar setelah magrib. 

 

Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Muslimin juga belum tahu pasti penyebab bentrokan. Dikatakannya, pihaknya akan menyelusurinya Jumat ini (23/9/2022).

Jelang tengah malam, batu masih berceceran di jalan. Petugas keamanan kampus berjaga-jaga di beberapa titik strategis kampus. [Miki]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar