Dinas Pendidikan Mesuji Buka Pelayanan Satu Pintu

Jumat, 23 September 2022 18:35 WIB

Share
Dinas Pendidikan Mesuji Buka Pelayanan Satu Pintu
(Foto Aan. S/ Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Pusat Informasi dan Pelayanan Kantor Dinas pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mesuji melakukan pelayanan satu pintu.

Pelaksanaan pelayanan satu pintu dikantor ini merupakan atas ide dan kretivitas Andi S. Nugraha sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

 Tujuan agar pelayanan dan informasi yang berhubungan dengan pendidikan di Bumi Ragab Begawe Caram ini bisa lebih cepat dan mudah untuk mendapatkan akses informasi yang masyarakat butuhkan serta memudahkan pelayanan demi kenyamanan bersama.

Andi S. Nugraha ketika di konfirmasi media ini mengatakan, Program Satu Pintu merupakan suatu ide kita untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruh elemen baik unsur pendidikan langsung maupun seluruh elemen masyarakat.

"Pusat informasi dan Pelayanan tersebut sudah mewakili pelayanan semua bidang diantaranya ,Bidang Dikdas, Bidang PNF, Bidang Sapras, Bidang Kebudayaan , Subag Keuangan serta Bidang Teknis lainnya," katanya Jumat (23/09/2022).

Jam pelayanan satu pintu dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 11.30 dan pukul 14.00-16.30 WIB, serta hari pelayanan sesuai hari kerja mulai dari Senin-Jumat.

Lebih jauh Kadis Pendidikan yang akrab dengan para insan pers itu menerangkan, pusat informasi dan pelayanan satu pintu ini bisa memuaskan bagi seluruh elemen masyarakat yang membutuhkan informasi dan pelayanan tentang pendidikan karena pelayanan satu pintu sudah mencakup seluruh pelayanan yang berhubungan dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji.

Pelayanan Satu Pintu mudah dan cepat pelayanannya, sehingga dengan adanya adanya pusat informasi dan pelayanan satu pintu sangat besar manfaatnya bagi mereka yang membutuhkan info dan pelayanan yang berhubungan dengan dunia pendidikan di Bumi Ragab Begawe Caram ini Nantinya," tukuknya. [Aan.S]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar