Bakal Capres NasDem Diumumkan Sebelum Akhir Tahun

Jumat, 23 September 2022 23:01 WIB

Share
Surya Paloh (Foto Nasdem)
Surya Paloh (Foto Nasdem)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memastikan bakal calon presiden dari partainya akan diumumkan dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. 

Surya Paloh mengatakan sebelum akhir tahun, bakal calon Presiden yang akan diusung NasDem akan diumumkan sebelum akhir tahun. 

“Insyaallah capres Partai NasDem ini akan kita umumkan dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. Mungkin sebelum akhir tahun NasDem akan menjelaskan dan memberitahukan kepada masyarakat ini calon presiden NasDem,” katanya, di Maluku Utara, Kamis (22/9/2022).

 

Lebih lanjut, Surya Paloh mengungkapkan Indonesia harus terus melanjutkan pembangunannya dan tidak berhenti pada aspek pembangunan fisik.

Surya menyoroti bagaimana pembangunan manusia Indonesia seutuhnya seperti cita-cita para pendiri bangsa. 

Kekuatan Indonesia kata dia ada pada keramahtamahan,kesantunan, keadabannya, saling menghormati perbedaan dan sikap ksatria saling tolong menolong dalam kebaikan.

Menurut dia hal itu dapat diwujudkan melalui keteladanan para elite pimpinan partai politik dan pemuka agama di Indonesia. 

Begitu juga para doktor dari kalangan akademisi yang dapat menunjukkan nilai-nilai kebajikan tersebut sebagai cerminan bangsa.(FSL)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar